Kamis, 15 Mei 2014

Memory of you

CINTA TAPI BEDA

Made Sarta thu orang yang paling bisa menghargai aku, selalu buat aku tersenyum, dan buat aku nyaman bersamanya.
Dan rasa nyaman itu berubah menjadi suatu rasa yang indah di hatiku. Pokoknya aku bahagia banget bersamanya, begitu pun juga sebaliknya.
Tapi perasaan dan kebahagiaan itu hanya bias kami rasakan untuk sementara waktu saja L

Terkadang kami sangat sedih bila harus mengingat hal itu, tapi kami pun hanya bisa  menerima itu walaupun berat dan rasanya tak rela bila harus melihat dia dengan orang lain.


Pesan dariku :
Jangan pernah menyesal mengenalku, tetaplah kenang nama ku di hatimu. Walaupun kita tak bisa bersama, tapi aku bangga punya cinta ini. Semoga kau disana bahagia selalu.

Pesan darinya :
Aku tak pernah menyesal bisa mengenalmu. Akan ku simpan selalu cinta ini di hatiku. Semoga akhir cinta kita sam-sama bahagia.

Aminnnn  J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar